Jumat, 08 Juni 2012

New debut from CHBQ Entertertainment


I’m back with a new story from X2!!!!

Yeahh..that’s my class..
Kenapa judulnya ‘new debut’???Dan apa CHBQ Entertainment itu???wkakakaka

Di kelas gue ceritanya buat Girlband gitu..hmm atau bisa disebut Cover Dance lah..
Mereka terdiri dari 5 orang cewek,dan nge-cover lagu-lagu sama girlband2 indonesia*especially for Blink(do u know??)* hehehe ^^v.

The name is APHRODITE !!! Why must Aphrodite??

Sebenernya itu dari bahasa Yunani,dan berhubung gue membahas makalah tentang Peradaban Yunani yaudah gue dan temen gue,Dian mencetuskan(?) nama Aphrodite yang artinya Dewi Kencantikan..hahaha

CHBQ Entertainment juga yang mencetuskan gue,Ratna dan Dian.CHBQ itu singkatan dari Cheboq Entrtainment.Mungkin agak alay -__- tapi itu karena Nilma(anggota Aphrodite) yang suka bilang “Cheboq Cheboq Cheboq Ha Ha Ha” ala chibi -____- yasudah nama itu yang dibuat..hahaha

 Berikut foto mereka :


                                                   kika : Caca,Awit,Anis,Suci,Nilma

Dan sebenernya mereka udah buat beberapa video cover,yang setiap video pasti ada aja gilanya...hahaha videonya mungkin menyusul.. :))

Oke sampai disini..masih 1 hari lagi ujian semester..fighting!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar