Jumat, 23 Juli 2010

ALL ABOUT SHINee^^

1.FAKTA TENTANG TAEMIN SHINEE

1. Harus tidak pernah lupa untuk tersenyum.

2. Membawa tas yang berisi banyak permen di sekitar, semua dengan logo SHINee terpasang di atasnya. Akan memberikan permen ini setiap kali dia melihat noonas.

3. Telah dikatakan oleh banyak bahwa ia adalah baik di aegyo, tetapi dalam akan benar-benar wajah, gunakan aegyo setengah dan setengah memaksa untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, misalnya, menggumam "Saya ingin menjadi direktur terlalu" terus-menerus ketika menggunakan pantatnya untuk mendorong lain.

4. Telah mengatakan bahwa dia lucu kali terlalu banyak, tetapi "tidak ingin orang lain untuk mengatakan bahwa saya" lucu.

5. Ketika pertama debutnya, digunakan untuk berkedip banyak ketika berbicara, itu jauh lebih baik sekarang, tapi entah telah menjadi topik hangat umat Kunci setelah telah ditiru itu.

6. Akan berjalan di ruang praktek dengan botol / paket susu di mulutnya, menghabiskan banyak waktu di ruang tunggu belajar dan tugas liburannya bergegas dan mempersiapkan diri untuk ujian.

7. Berada di atas panggung adalah sesuatu untuk dinikmati, dan tarian adalah apa yang membuat dia sukacita yang berasal dari. Judul adalah hanya untuk daya tarik orang untuk menonton, Anda hanya harus percaya pada apa yang Anda lihat.

8. kemampuan menari-Nya telah banyak diakui, tetapi apakah Anda tahu bahwa rap nya juga cukup MAN? Go mendengarkan "Cinta harus terus".

9.Do tidak berpikir bahwa ia adalah anak dengan generasi kesenjangan besar antara Anda berdua, ia idolises "MJ" dan juga suka meniru Seo Taiji - "Saya tidak tahu apa-apa!"

10. "Saya benar-benar tidak tahu apa-apa" (slogannya!)

11. Dapat mengubah pemain pedang yang bernafsu menjadi pemuda kawaii, dan dapat mengubah tindakan menarik keluar pedang untuk hanya mengangkat obor api.

12. "Ketika saya pertama kali melihat taemin, saya pikir dia benar-benar cantik. Pada waktu itu ada noona trainee di depannya, dan taemin bahkan lebih cantik dari dia "(EUNHYUK.)

13. Apakah tidak merasa bahwa dia memiliki bakat yang dapat cocok hingga Onew, tetapi jika ia melakukannya (bakat Onew's) ... dia bisa melakukannya juga!

14. Seorang anak yang sangat taat, bahkan jika ia diminta untuk duduk di pangkuan seseorang, atau mendapatkan memeluk atau diangkat ke bahu seseorang, ia tidak keberatan. Dia begitu muda bahwa sunbaes sulit untuk melihatnya sebagai seorang artis yang naik mengejar mereka, tetapi ia mulai hadir disposisi sebuah bintang.

15. Tahu cara bermain, dan akan bermain. Sebuah jari dan kamera. itu sahabatnya.

16. "Hyung, kau tahu apa yang adalah kasih" (? Ke seluruh anggota)

17. "Jika saya seorang gadis, aku akan memilih untuk tanggal Minho, karena ia adalah Flaming Karisma!"

18. "Dalam acara itu, Yunhanam, orang yang terbaik di membuat gadis yang bahagia adalah taemin" (KUNCI). Tapi dia masih pada tahap ketika ia lebih antusias dari anjing dibandingkan anak perempuan.

19. Jika ada cinta sejati yang terlibat, bagaimana mungkin akan membatasi usia, tidak ada orang yang menikah dengan seorang nenek benar-benar tua?

20. Apakah perawatan dan kepedulian dari hyungs, cinta dan perawatan noonas, itu benar-benar bagus. Kalau saja ia bisa melihat keluarganya lagi ... Hyung, saranghae ...


2.FAKTA TENTANG MINHO SHINEE

1. "Halo semua, saya SHINee's Flaming Karisma Minho. Aku harus bicara selama lebih dari satu menit? Apa yang bisa saya katakan? Satu menit terlalu lama! "


2. "Minho tampak seperti tokoh utama dari sebuah manga" (Onew) "Dia adalah keberadaan hidup mementingkan diri sendiri" (KUNCI)! "Ketika saya pertama kali melihatnya, saya pikir" Ah! Jadi ganteng! Terutama mata "(JONGHYUN!)

3. Tidak memiliki konsep tentang uang, tidak ada konsep tentang merawat kesehatannya, tidak memiliki konsep tentang memelihara tampan atau tidak - Mengapa begitu banyak membuang energi memikirkan hal-hal semacam ini?

4. Jika ia adalah untuk memilih pose yang paling tampan, itu akan hanya untuk berdiri di sana dengan benar. Apa yang paling yakin: tidak berkedip selama 3 menit!

5. "Aku akan membeli album kami kali ini juga, dan menyimpannya sebagai koleksi pribadi."

6. Merasa bahagia ketika dia berada di panggung bernyanyi dan menari, benar-benar. Ketika bernyanyi, dia akan bertahan ke akhir, dan ketika bernyanyi, dia akan imeerse dirinya ke dalam lagu itu sampai catatan terakhir selesai. Jika tidak lagu nya, itu bahkan lebih mudah baginya untuk terlibat, seperti "Rokkugo".

7. Inquisitve bayi, adalah ingin tahu segala sesuatu. Jika ia tidak melakukan apa-apa maka baik-baik saja, tapi kalau dia pergi untuk melakukan sesuatu, ia harus melakukannya dengan kemampuan terbaiknya, perfeksionis.

8. Biasanya tidak berbicara, tapi berharap bahwa para anggota dapat menjadi lebih dekat antara satu sama lain, untuk menjadi "selamanya SHINee".

9. "Album ini benar-benar jantan dan liar, Minho" "! Kata Mereka kita jantan dan liar ... (terlihat pada anggota lainnya) Apakah itu bagus?"

10. tipe ideal Nya hanya perlu sebuah ketinggian rata-rata, pasti harus baik hati, memiliki rambut panjang, memakai gaun sering - Ah, hanya akan diam-diam tertawa ketika berpikir tentang hal itu.

11. Ketika bernyanyi "Cinta seperti oksigen", dia berpikir tentang gadis fantasinya (malu)

12. Duduk tegak dan mendengarkan penuh perhatian pada layar, tapi memainkan keruan dari layar, kadang-kadang akan tersandung tangga dan akan kembali dan silau di tangga.

13. "Sungguh, jika saya seorang gadis, anggota dari SHINee bahwa saya pasti akan tanggal merupakan taemin."

14. Apakah yang baik dalam melakukan segala sesuatu, dan mampu memahami dan analzye masalah secara efektif - dalam kenyataannya, dia sangat sadar kalau orang-orang di sekelilingnya merasa nyaman atau tidak - kecuali bila ia kamera PD: dia masih tidak mengerti bagaimana membuat orang di tempat kejadian berdiri dengan benar.

15. "Aku belum pernah melihat hantu, tetapi saya ingin melihat satu."

16. Menurut taemin, Minho piyama tidur adalah lucu, tapi apa yang pola kemudian? Bunga dan rumput? Hewan? Hati? Hal ini terjawab.

17. "Ini akan kemudian" (slogannya.)

18. Tidak memiliki bakat pribadi. Apakah jumlah bermain sepak bola? Saya baik bermain sepak bola, apakah Anda ingin memiliki kecocokan suatu hari nanti?

19. Apakah tidak ingin menjadi munafik, menolak untuk menjadi setengah hati dan tulus, jika sangat sederhana dalam kepribadian.

20. Bukan karena ia tidak dapat gila, itu tidak bahwa ia tidak dapat memimpin, bukan bahwa ia tidak tertarik pada gadis-gadis, Anda hanya untuk mendapatkan titik yang satu pun yang membuatnya tertarik dan menunggu dia untuk memberikan kejutan.

3.FAKTA TENTANG KEY SHINEE

1.key itu adalah Ummanya SHINee..kenapa dipanggil umma alias mami?karna kelakuannya itu seperti mak-mak ..key itu sangat pinter masak, cerewet, dan selalu siab siaga saat member SHINee lainnya ketingglan sesuatu dengan kata lain dia itu Baik dlm mempersiapkan hal, baik dlm menganalisis, termasuk jenis yang mampu membuat suatu rencana dari awal dengan hanya satu detail. ..
anak kesayangannya key itu adalah Taemin… dan jika Key umma nya, appa nya siapa? appanya itu adalah ONEW.

2.Key itu sangat suka dan kagum bgts dengan warna PINK… maka dr itu dia itu dikit2 pake baju/sepatu?jam tangan atau apalah berwarnah PINK..

3.Key memiliki seekor anjing bernama COCO..

4.Key itu mempunyai keprebadian yg gokill sekalee, dia tuh paling bisa bangkitin suasana. kalo ada Key, pasti semuanya ketawa ngakak gak ada habisnya.Key selalu mengatakan hal2 yang unik dan menarik.

5.Key itu mempunyai kebiasaan mengurus orang lain dan Hoby bgts “ngomelin” anak orang seperti Mula-mula ia hanya mengomeli Taemin, setelah itu omelannya meluas dan mencakup semua anggota, dan sekarang menjadi bahwa ia mengomeli siapa pun yang dilihatnya. dan katanya si Taemin ga mau lagi punya mami kayak Key..hahah

6.Key dapat berbicara hingga 4 bahasa walaupun ga terlalu fasih (Korea, Cina, Inggris dan Jepang) dan seperti yg sudah saya duga sebelumnya kalau dia itu ga bisa bahasa indonesia.

7.selain Taemin, Key itu jg pinter ngedance waktu audisi masuk SM aja dia pake audisi tari(setahu saya)..dan kerjaannya di SHINee itu adalah sebagai Rapper dn Sub Vocal..

8.Key itu berasal dr Daegu (South Korea). dan Terpaksa bolak-balik Seoul-Daegu buat sekolah. Makanya nilainya sempet turun .

9.ternyata Key itu segala bisa yaa..bisa nyanyi, bisa nari, bisa masak, bisa ngelawak dan dia itu jg aktiv dibidang olahraga..

10.apakah kalian pernah mikir kenapa nama cowo yg bernama asli Kim Ki Bum ini memilih nama Key yang artinya kunci ? napa ga padlocks aja ?
karena katanya Key itu adalah kunci dr setiab masalah…..

11.dan ini saya jg baru tahu sekarang ya..klw Key itu suka bgts sama Spongebob Squarepants..(maren dpt foto spongbob nya key tapi skrg lupa ada dmn)

12.total tindikannya Key itu ada 5..ga tahu dmn ajaa..

13.key itu jg Hoby banget nulis diary.. sepertinya semua hal menjd hobynya si key dehh

14.Memiliki hubungan cinta-benci dengan film horor dan cerita horor, ia merindukan mereka, tetapi ia juga takut pada mereka, ia menyukai mereka, tetapi ia juga tidak menyukai mereka. Ia kehilangan ketenangannya / gambar di bioskop berkali-kali karena itu, ia hanya mampu menyewa film horor / drama untuk menonton di rumah untuk terus menakut-nakuti dirinya sendiri..(eh intinya lu tuh suka apa ga sih ma film atau cerita horror ?)

15.bakat pribadinya adalah meniru sebuah karakter robot dari kartun dan menunjukkannya, garis klasik menjadi “Woah! Uang! Uang apa pun bisa dilakukan!

16.klw ia udah sungguh-sungguh diminta untuk melakukan sesuatu, ia akan melakukannya tak peduli walaupun dia tidak mau, bahkan jika ia tidak suka untuk melakukannya.

17.waktu masih muda(emg sekarang key udah tua ya?) dia pernah belajar di Los Angeles, California (AS) makanya dia pinter bahasa inggris.

18.walaupun Key pinter masak tapi ntah bagaimana itu dia ga tahu cara nyuci beras..lah key gampang kok..tinggal dimasukin aja berasnya ke dlm air terus diobok-obok udah selesaikan ?

19.Key itu di asrama atau dormnya SHINee, sekamar dengan Minho ,Key mengambil tempat tidur atas, sementara Minho mengambil bagian bawah.

20.Key sangat sayang sama neneknya (jg ortunya sih) karna katanya neneknya Key itulah yg paling mendukung keinginannya untuk jd penyanyi..

21.Paling anti sama cewek yang sok imut.(tenang Key, saya ga begitu kok..tapi saya keseringan sok maniss..hehe) dan Paling benci nunggu cewek dandan. Katanya kelamaan, “Kenapa gag tampil apa adanya aja??”

22.Sangat sayang keluarga. Hampir di setiap wawancara, Key bakal nyisipin kata-kata , “I love my family…” dan
barang paling berharga yang di akuinya adalah keluarga.

23.punya muka bete yang paling nyebelin di dunia. Tapi kalau uda senyum..duniaa bisa kebalikkk..

24. Tipe ceweknya itu : percaya diri dan jujur…

25. Paling suka sama matanya.

26.pobia ketinggian. Tapi karena Key bukan tipe yang egois jadi dia mau gag mau mesti bungee jumping di Yunhanam. Demi member yang udah mendukung dia.

27.di panggil Umma karena dia yang paling cerewet.

28. suka gendong-gendong Taemin.

29.Mesin penaik mood anak-anak SHINee

30.dan kabarnya nih ye..si Key ini suka sama kamera atau Photograper *sama dong kayak siwon*

31.Key itukan atlit ski air..nah kalau udah jd yg namanya atlit ski air pasti jg pinter renang kann?.. key itu dulunya waktu SMP sering mewakili sekolahnya dalam lomba renang lho..

4.FAKTA TENTANG JONGHYUN SHINEE

1. Telah dikatakan bahwa garis pertama "Cinta seperti oksigen" terdengar seperti gaya Michael Jackson. "Memang terdengar seperti itu sedikit.", Dia mengakui sendiri, tapi masih irreplaceble Usher, pasti!

2. "Bling Bling Jonghyun", tidak terdengar aneh? Dia menggunakannya setiap saat, baik selama pesan atau bicara, ia menggunakannya. Karena dia suka R & B Hip-hop dan terlalu banyak, dia ingin bahwa dia bisa bersinar selamanya (seperti bling bling). Jika Anda ingin sulit untuk panggilan itu, "Hei Bling" dapat digunakan, thats apa anggota memanggilnya.

3. Akan cenderung untuk berbicara pada kecepatan sangat cepat ketika ia mendapat gugup, tetapi karena ia berbicara banyak biasanya, tidak ada pemberitahuan bahwa kebiasaan-Nya.

4. Tidak ada jalan pintas untuk mencapai kesempurnaan, hanya bekerja keras dan bekerja keras lagi, jika dia tidak bisa menerimanya, ia akan bersembunyi di toilet untuk menangis, dan kemudian terus bekerja lebih keras selama latihan.

5. Memiliki banyak karisma di atas panggung, tapi sangat disukai dan menyenangkan dengan tahap off, sebelum debut, ia chatting dengan taemin sehari-hari ketika kembali ke rumah, adalah anggota yang paling bulat dengan relaksasi dan gaya hidup.

6. "Jika saya bertemu seorang asing, saya pasti akan takut pada awalnya, tetapi setelah beberapa saat ketika aku bisa tahu, saya akan mempertimbangkan cara mengirim kembali pulang."

7. Terlepas dari apa pun, tidak peduli berapa kali ia dilakukan di atas panggung, setiap kali dia mendengar lagu sendiri ia masih akan sangat bersemangat, akan lipsynch bersama, menari bersama, gelisah di sekitar tempat duduknya, bahkan ketika ia tersedak di atas air dia masih akan tetap asyik.

8. Seorang mahasiswa sangat hidup di sekolah tinggi, mampu mencerna lagu-lagu bahasa Inggris dan Korea yang sangat baik. Membentuk band, menggubah musik selama waktu itu, percaya bahwa jika Anda benar-benar menyukai sesuatu, tidak sulit untuk bertahan pada.

9. Memahami pentingnya kesehatan, sehingga tidak makan makanan seperti mie instan bahkan ketika dia sangat lapar. Untuk praktek pada waktu perut kosong pasti sulit, tapi jika dibandingkan, rasanya tidak akan benar-benar baik untuk akhirnya makan makanan penuh saat sarapan? - Setelah membiarkan begitu lama, akhirnya waktu untuk menikmati.

10. Apakah tidak takut kamera sama sekali, layar 180 derajat atau 360 derajat menampilkan semua? Hanya negara itu.

11. Merasa bahwa ia adalah seorang hyung yang baik, dan dongseng baik kepada anggota, kalau bukan karena fakta bahwa mereka selalu mengganggu dirinya yang membuatnya memanas mereka berteriak "Diam" di kali!, Patungnya cukup sempurna.

12. Membuat persiapan total dan mutlak untuk segala sesuatu, bahkan akan bertahan sampai malam tanpa tidur untuk mempersiapkan. Jika kemajuannya tidak memenuhi harapan sendiri, ia akan merasa gelisah dan sedikit pendek marah.

13. Suka cewek yang mencari hal baru di kali, bersedia menerima perbedaan usia hingga 6 tahun ... Bagaimana dengan 7 tahun? ... 0,8 tahun?

14. Mengapa menutupi jika Anda membuat kesalahan, hanya mengakuinya jujur itu tidak akan menjadi baik?

15. Taemin sangat baik, tetapi terlalu muda. Jika ia menjadi seorang gadis, akan lebih baik untuk membiarkan kunci menjadi pacarnya, mengesampingkan kepribadian yang baik, kunci sangat jujur, yang cocok pandangannya dalam hidup, merujuk pada poin 14.

16. Memiliki banyak pemberitahuan, akan menunjukkan ke anggota setelah kembali ke asrama. Apakah juga kehilangan anggotanya yang dia tidak tahu apa yang mereka lakukan saat ia berada di acara tertentu / program, jika ada kesempatan, ia akan ingin membawa semua anggota di sepanjang.

17. Satu-satunya rahasia untuk menjaga kulit yang baik meskipun jadwal yang sangat sibuk adalah hanya mempertahankan pola pikir yang positif.

18. Sangat mahir dalam gitar, bass dan piano.

19. Bangun paling awal di asrama, akan bangun Kunci setelah dia selesai dengan mencuci piring, kunci kemudian akan bangun Onew, lalu taemin dan terakhir, Minho - "Akulah yang bangun paling awal! Saya sangat yakin tentang itu! "

20. "Bagaimana cara mencuci beras? Mengapa tidak umat Kunci tahu?! ... Jadi, Anda harus mencuci seperti ini, taemin?


5.Fakta Tentang Onew SHINEE

1. Leader SHINee.

2. Lahir pada tanggal 14 Desember 1989.

3. Dipanggil “tofu” atau “ondubu” – tahu karena suaranya yang halus, kulitnya pun halus.

4. Pemalu ketika berada di depan banyak orang, dan karena itu selama training dia merasa paling banyak ketinggalan, tapi member dan sunbae yang lain segera memberinya semangat untuk maju.

5. Hal terburuk semasa hidup Onew di akuinya pada saat-saat training di mana ia merasa tidak mendapat kemajuan di banding yang lain.

6. Member paling kaya di SHINee.

7. Waktu perform pertama kali, Onew merasa sangat gugup. Buat mengatasi ke gugupannya dia terus memandang ke arah orang tuanya yang ikut menonton sampai perform selesai dan hal itu yang mampu menenangkan Onew.

8. Kata Onew “ Sejujurnya di antara semua member, yang paling mendekati sempurna adalah AKU!!”

9. Tidak pernah pacaran.

10. Rumahnya deket kantor training SMEnt di kawasan Kang Nam (Kawasan elit bekas kerajaan Korea).

11. Polos untuk cowok seumuran dia.

12. Tipe cewek—“Aku yakin setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Aku menyukai cewek yang menerimaku apa adanya..”—Onew.

13. Member paling heboh sebelum SHINee manggung.. Biasanya dia bakal ngoceh .”Bisa nggak kita melakukannya dengan baik?” atau “Aman nggak ni?”

14. Bangun pagi bikinin Taemin sarapan daging panggang.

15. Super jayus dengan Onew Condition-nya.

16. Menjadi Lead vokal SHINee di lagu In My Room.

17. Nyanyi Can’t Shed My Tears di radio dengan piano. Sedang terharu-terharunya denger lagu itu, di akhir lirik dia malah nyengir.. buyar semua..

18. Masuk dalam urutan 80 Mnet’s 2009 Flower Golden Boys.

19. Urutan 41 dalam Mnet’s Super 100 Idols Ranking 2009.

20. Pernah dapat yogart n snack yang mirip dengan namanya.

21. Di backstage saat make up, Onew bakal ngliatin member lain terutama Taemin, apakah sudah siap atau belum.

22. Suka banget niru suara-suara aneh.
 
23. Saat di tanya “Seberapa tua sih cewek tipe kamu?”, Onew menjawab, “Seperti Noona juga sudah cukup. Aku akan membuatnya nyaman di sampingku..”

24. Paling cinta sama alisnya sendiri.

25. 2 kali kecelakaan semasa udah jadi artis. Yang pertama menyebabkannya harus ganti gigi. Kedua terpaksa di bawa ke rumah sakit karena pingsan.

26. Kalau ngedate sama Onew bakal di ajak makan di restoran romantis dan dimainin lagu pake piano.

27. Pernah salah ngomong di salah satu TV Cina.. Onew memperkenalkan diri pake nama Korea, dimana seharusnya dia pake nama mandarinnya Wen Liu. Tapi Onew bersikeras dengan bilang, “I’m Onew-Onew!!”

28. Bisa 3 bahasa (inggris, mandarin, sama korea).

29. paling ceroboh di antara anggota SHINee yang lain.

30. Suka ayam.

31. Bangun pagi waktu orang lain masih tidur buat belajar.

32. Kalau 4 member SHINee itu cewe, Onew bakalan ngajak Jonghyun buat kencan, tapi kalo dia yang jadi cewe dia bakalan ngajak Key buat jadi pacarnya. Tapi Key sendiri ogah sama Onew soalnya Key sukanya sama Taemin.

33. Onew kalau tidur selalu miring-mirng dan anggota tubuh yang paling di banggakan adalah Suara.

34. Onew suka ketawa –ketawa didepan kamera dan suka NG kalo lagi syuting, dan susah banget fokusnya, kalau udah gitu Key bakalan ngomel lama banget, karena kesel harus syuting berulang-ulang.

35. Walau Key bawel Onew bilang Key punya selera Fashion yang paling keren.

36. Dengan konyolnya waktu ditanya, “siapa yang mirip dengan kamu?” Onew akan menjawab “Orang tuaku Lah” dan para member pada bengong denger jawaban Onew.

37. Kalau lagi ngeliat toko Chiki Onew akan selalu berhenti dan minta dibeliin snack apa ajah yang penting snack. Kata dia, Onew emang seneng banget ama snack.

38. Walau sibuk Onew tetap bisa bisa pertahanin nilainya di sekolah dan rangking terbaiknya adalah rangking 2 untuk seluruh sekolah dan kelas.

39. Onew demen banget niruin suara donal bebek,, dan kegirangan minta ampun saat ada snack dan yogurt yang mirip namanya.

40. Dengan bijaknya Onew bilang “Aku yakin setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Aku menyukai cewek yang menerimaku apa adanya”

41. Artis Favorit Onew : Stevie Wonder, Ray Charles, pokoknya penyanyi pop lawas lah.

42. Hal yang paling dibenci member SHINee, Onew sebel sama nyamuk, soalnya kalau gigit badan Onew pasti bentol.

43. Member yang paling serem kalo lagi marah adalah Onew. Kalau sudah marah, semua member pasti akan diam membatu seribu bahasa, mangut-mangut dengerin sang leader marah. Tapi dasar Key, dia selalu bercanda kalau Onew lagi marah, dan emang Cuma Key lah yang bisa meluluhkan hati Onew.

44. Onew kalo tidur akan nutupin semua tubuhnya pake selimut, dia tidak suka ama sinar lampu, dan alhasil setiap bangun Onew basah kuyup karena keringet,

45. Onew anti anak kecil, bukan anti si sebenernya. Dia bilang dia takut tidak bisa ngediemin kalau ada anak kecil yang nangis, buktinya bisa dilihat di SHINee Hello Baby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar