Jumat, 22 Oktober 2010

ELF(sElama nya giLa bersama sembilan F) story

SUMPAH!!judul nya maksa banget-__-!tapi itu bukan ALAY lohh!!catat itu!!..


Cerita nya kemarin kan gw bawa majalah KOREAN POP gitu,,disitu ada artikel tentang 2PM,SNSD,FT ISLAND,CN BLUE,FCUZ,dll..
Gw beli nya di agen loohh*promosi,,abaikan aja lah*,gw kesana ama ZARA,SASHA trus ama GITA..GITA mau beli ASIAN LOOK..biasa SNSD,gita kan SONE..hahaha
Lanjutt..gw dapet majalah KP nya,si GITA gak..kasian yah*ampuunnn*..hehe gak deng,,tapi akhirnya dia beli di sangiang.
Besok nya...
Setelah gw minjemin ke Zara*liat kalimat diatas*,gw naro majalah di kolong meja tuh..gw,RIFA,ANDI ama SARI masuk*?* ke tempat yg kosong itulah,,apa namanya gw gak tau..pokok nya tempat gw gila2an disitu*may be?*.
eh si ANDI bilang..
andi : da,majalah snsd lu dibaca anak cowo.
Gw bingung dong,soalnya yang snsd kan punya gita..
Aida : oohh,,punya gita itu mah..*bodoh*

Pas gw keluar dari ruangan itu..ternyata yg dibaca bukan yg asian look punya gita,tapi KP punya gw..lah si andi katanya snsd??,pikir gw..wkwk
akhirnya gw ngomong ama mereka..(anak cowo)
Gw : weh..baca gak minjem2..
Adul : emang ini punya siapa?
Gw : gw lah..

Eh si Adul,Aldo,Ega,dkk*gw lupa siapa aja?* malah ngomen ini itu..

Adul : weh,klo beli majalah yang bagusan dikit dong*maksud?*
pokok nya intinya mereka itu cuma ngeliatin GB2 nya doang..dan kurang puas*astagfiruloh*..

Trus si Ega yg baca..*tambah parah*
Ega : dih ini cewe ya?*nunjuk2 foto hongki ft island yg emang pose nya kyk cewe sii*
Aida : cowo itu..
Adul : Ini masa pake sendal cewe*model sendal nya kayak cewe*..

gw diem aja..
"apa kata lu aja lah"pikir gw dlm hati..wkwk

Dan mereka baca sambil ngomen yang ini kayak banci lah..gay lah..or semacam nya..gw cuma ngeliat sambil pasrah..hahahaha

=================================================================
Sebener nya sebelum gw bawa majalah KP,gw bawa majalah TAC yg khusus Suju..disitu kan ada profile para member nya..si SARI ngeliat yg punya SIWON..stelah dibaca dan dibaca..
Sari : wiihhh..siwon anak pemilik Hyundai Departemen Store..hebat,hebat!

Si Sari nunjukin nya ke ANDI..sontak ANDI bilang..
Andi : klo gini,gw mau jadi pacar nya..badan juga lumayan bagus..hehe
GW : dasar matre...hahaha

Lah gara2 itu RIFA,SARI,ANDI pada suka ama Siwon..ckck emang gak bisa jauh dari duit..haha *peace*..GW ama anak2 Cangak itu juga*nunjuk ke kalimat sebelumnya* main tebak2an personil SUJU..alhasil..
Andi cuma tau Siwon,Yesung,Donghae,Lee teuk*4 apa 5 ya?*
Sari tau heechul,siwon*kayak nya itu doang*..
Hahaha klo Rifa mungkin Shindong tau..wkwk (ampunn)..

Sekian cerita saya..klo gak seru gak usah baca..klo seru juga jangan baca ya!(ngapain gw buat??)..haha

ADIOS!!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar