Rabu, 06 Oktober 2010

My Crazy Family(in my dream) part 2

Eiyy..Hello balik lagi ama Kpopers yang gokil + sarap disini..yang membuat RSJ(Rumah Super Junior).. xp
Gw mau anjutin Keluarga Khayalan ini..haha

Lanjut ke >>MY SISTER<<

First...Yang tidak lain tidak bukan adalah KAKAK CEWE gw,yaitu*siapa ya?mikirr* Yoo Eun Hye.Yang main drama Princess Hours itu,Coffee Prince ama My fair Lady..dan lain2..Gw suka ama dia dan akhirnya dia mau jadi kakak gw,,hebat kan..perlu rayuan khusus tuh biar bisa jadi adik nya..
 *ni foto kyk nya waktu main di coffee prince*

yoo sekarang gw kasih biodatanya ya..Cekidot!

Nama Lengkap      :    Yoon Eun-hye
Nama Panggilan     :    JamGgoDae (Stick), Pooh
Tanggal Lahir     :    3 Oktober 1984 
Tinggi     :    168 cm 
Berat Badan     :    48 kg 
Golongan Darah     :   
Agensi     :    Kraze Entertainment
Serba-Serbi     :    Mantan personil grup BabyVOX 
FILMOGRAFI     : 
2005    Rainbow Romance (serial)
2006    Escaping from Charisma
    Princess Hours/Goong (serial)
    The Vineyard Man (serial)
2007    Coffee Prince (serial)



 Second..My TWINS..Moon Geun Young,,Gw pilih dia jadi kembaran gw karena jenong kita sama*loh?*..haahaha dan karakter nya juga sama kyk gw*asli bukan didrama aja*..





 Ni biodata nye..



Nama: Moon geun young
Panggilan: Gamza, Mungujeom
Profesi: Aktris dan model
Lahir: Gwangju, Korea selatan. 6 Mei 1987
Bintang: Taurus
Tinggi: 162 cm
Berat: 43 kg
Golongan darah: B
Hobi: Mendengarkan musik, membaca dan menari
Keluarga: Orang tua dan adik perempuan
Agency: Namoo actors
Pendidikan: Gwangju Kukje High School (SMA), Sungkyunkwan University (korean literature degree)

Serial TV:
Potato (KBS, 1999)
Autumn tale a.k.a Endless love (KBS2, 2000)
Medical center (SBS, 2000) bintang tamu
Life is beautiful (KBS2, 2001)
Empress myung sung (KBS2, 2001)
Wife (KBS, 2003)
The painter of the wind (SBS, 2008)
Cinderella’s sister (KBS2, 2010)



Acara TV:
TV brings love – with Lee min woo, Park jae hong, Park yong woo episodes (KBS, 1997)
Music camp VJ (MBC, 2000-2001)
Gwangju broadcasting station quiz champ: Woo san junior high school episodes (KBC)
Free saturday: Autumn tale special – with Choi woo hyuk (KBS, 2000)
Jung euna’s good morning (SBS, 2000)
Son chang min & Kim won hee’s 3 days of love (iTV, 2001)
Fairytale world dreams MC (KBS, 2003)
Park soo hong & Yoon jung soo’s love house: Jinju Joong ang high school episodes (MBC, 2004)
Golden bell challenge: Gwangju international high school episodes (KBS, 2004)
Yashimanman: Innocent steps – with Park gun hyung (SBS, 2005)
e-learning championship final guest MC (iTV, 2005)
Yashimanman: Love me not – with Kim joo hyuk (SBS, 2006)
Happy together season 3: Cinderella’s sister episode 142 and 1s43 – with Chun jung myung, Taecyeon and Seowoo (KBS2, 2010)

Film:
On the way (2001)
Lover’s concerto (2002)
A tale of two sisters (2003)
My little bride (2004)
Innocent steps (2005)
Love me not a.k.a I don’t need love (2006)


Teater:
Closer (2010) as Alice

Spokesperson:

Ambassador for the Gwangju kimchi festival (2003)
Ambassador for the Gwangju international film festival (2003 dan 2004)
Ambassador for the Korean e-learning initiative (2004)
Ambassador for the Young voter’s campaign (2004)
Ambassador for the National election commission (2005)
Ambassador for the Pink ribbon – Breast cancer awareness (2007-sekarang)


Nominasi dan award:
Model edubox kon award 1999
KBS drama awards 2000: Best young female actress award “autumn tale”
41st Daejong film awards 2004: Best new female actress award and Most popular female actress award “my little bride”
12th Choonsa film awards 2004: Best new female actress award “my little bride”
25th Blue dragon awards 2004: Most popular female actress award “my little bride”
42nd Daejong film awards 2005: Most popular actress award “innocent steps”
44th Daejong film awards 2007: Nominated for Best female actress award “love me not”
Grime awards 2008: Best female actress award in a TV series “the painter of the wind”
SBS drama awards 2008: Best couple award with Moon chae won “the painter of the wind”
SBS drama awards 2008: Daesang awards for “the painter of the wind”
45th Baeksang arts awards 2009: Best leading actress “the painter of the wind”
Seoul international drama awards 2009: Most popular actress for “the painter of the wind"


Udah banyak kan??haha..teater yg judulnya closer itu geun young jadi penari striptis lohh..dan dia juga bakal main drama bareng Jang Geun Suk*liat ini dilain page*..okeeehh..-_-
 

THIRD..adik gw si manis imut rapper cilik..i love it..Janey GP BASIC .gw tergila2 ama dia gara2 debut pertama nya itu nyanyi game...Kyaaaaa-_- sumpah ni bocah keren,walaupun masih sd kelas 6..Mirip2 dikit ama Geun young sih..lets cekidot fotonya..


biodata nya nih..


Janey(제이니) --- Maknae
Korean Name: SeungMee 승미
DOB: December 14 - 1998
Height:147cm
Weight: 34kg

gw dapet biodata nya segini doang..jehh-_-..


Sekarang bagian >>MY HUSBAND<< yoyoi..jangan ada yang merasa ngaku2 kalo itu suami kalian..yang termasuk didalam blog gw ya punya gw..haha*maksa*

Firsty..Sebenernya seharusnya KIM HYUN JOONG loohh..dia itu my first love..haha tapi udh direbut ama si SASHA..tapi yasudahlah..yang jadi suami gw pertama disini KIM HYUNG JOON..ya ya ya.. gw juga lagi pedekate ama CHOCO JUN..pet nya dia..haha
Gw suka Junnies ini sejak gw kenal SS501*sudh diketahui*.,,dia manis,imut,keren trus bisa rapp juga..Hwaaaa xD tambah gila klo udh ngungkit tentang dia..Oiya dia punya ade yg juga anggota BB,yaitu KI BUM U-KISS..tapi menurut gw agak beda dgn wajah mereka..haha apa gw aja yg ngerasa..Yg lucu tentang cerita Nyokapnya..gw bingug nyeritainnya lah,,gak usah kali yah,,aha

Fotonya cakep kan?gateng??keliatan pendiem..tapi gak..haha..Junnies gw itu GILA

This is it biodata nya


Nama: Kim Hyung Joon
Tanggal lahir: 3 Agustus 1987
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Gol. darah : O
Tinggi : 181 cm
Berat : 66 kg
Posisi : Main middle-high vocal, Rap
Julukan : Kura2, baby (the youngest), maknae
Hobi : Game, olahraga, musik
Talenta : Renang, menari
Pendidikan : Kyonggi University (lulus dari High school affiliated to Dankook University)
Keluarga : Ortu, Adik laki2
Motto: Walk and walk

Karir
Kim Hyun Joong seorang penyanyi pria dan member dari boyband terkenal Korea Selatan SS501. Dia merupakan anggota termuda (maknae).
Saat ini Kim Hyung Joon terlibat dalam acara variety show SBS terbaru bernama SBS Enviromental Find It Green Gold. Bersama dengan Shindong (Super Junior), Jo Kwon (2Am), dan Brian Joo (Fly To The Sky). Acara tentang lingkungan hidup ini akan memperlihatkan ke4 anggotanya ini naik sepeda dalam mencari tempat yang ingin dicari, dan berkaitan dengan masalah lingkungan yang ada di tempat tsb, dan memberikan solusi diakhir acara. Acara ini tayang di SBS mulai tanggal 14 September 2009.

Hyung Joon Info
Solo :
- Impossible Goodbye (Sayonara Ga Dekinai) ('Kokoro', August 2007),
- I Am ('U R Man' November 2008)
- Hey G feat. Mellow (SS501 Solo Collection, 2009)
Single Album :
- Men From Mars, Woman From Venus Feat Miso (9 April 2009)
Pengalaman :
- pengisi suara tokoh Pi dalam film layar lebar anime Shark Bait versi bahasa Korea;
- bintang video musik catch oleh Ock Ju-hyun (Fin.K.L),
- MC Mnet Hello Chat (2006),
- MC Mnet ALBRARY (2008),
- MC Mnet Countdown.
- Find It! Green Gold (SBS, mulai 14 September)


Gw males lanjutinn..nanti aja oke..udh malem pula..mau liat MV GEE SNSD vers JAPAN dulu..ade gw yg minta..adios..^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar