Senin, 04 Oktober 2010

My Crazy Family(in my dream) part 1

Hahaaa..dari namanya aja udh aneh(?)..gw mau nulis keluarga khayalan gw aja deh..ya ya ya,,dari pada gak diisi-isi..hehe XD

>>MY MOM<<
Omma gw itu BoA..*please jangan bilang itu bohong..haha*..emak gw penyanyi go internasional lohhh,,haha.Kenapa dia yg terpilih jadi omma khayalan gw??mau tau??karena..*jeng jeng jeng* gw suka amadia,dan dia juga keliatan punya sisi keibuan(?)..hhehehe..NIH FOTONYA..cantik kan??haha.
NIh biografi emak gw dan biodata nya..klo mau minta TANDA TANGAN..sorry gw gak bisa*blom dapet gw juga..wkwk*

Nama: Boa Kwon
Nama Korea: 권보아
DOB: November 5, 1986
Tempat lahir: Guri, Gyeonggi-do, Korea Selatan
Tinggi: 162cm
Golongan darah: AB
Agama: Katolik
Profesi: Penyanyi

Biografi BoA

BoA ditemukan saat ia berusia 11 tahun saat menemani adiknya ke audisi di SM Entertainment. Kakaknya tidak berhasil, tetapi BoA tertangkap mata pramuka bukan bakat.BoA itu dilatih selama dua tahun sebelum melepaskan ID; Peace B, debut album Korea pada tahun 2000. Hasilnya adalah moderat, tapi cukup untuk meyakinkan Jepang Avex Badan untuk membuat perusahaan patungan dengan SM untuk memulai karirnya di Jepang.

ADVERTISEMENTS
BoA merilis beberapa single sebelum merilis Listen to My Heart, album pertama-nya penuh Jepang bulan Maret 2002. Album ini sukses besar, dan BoA menjadi Korea pertama ke atas Jepang Oricon chart penjualan.
Setelah sukses di Jepang, BoA meluncurkan album 2 Korea nya No.1 di bulan April, yang menjadi salah satu album terlaris tahun ini. Dia hanya 16 itu.popularitas BoA terus berkembang di seluruh Asia selama bertahun-tahun, ia adalah salah satu dari hanya dua seniman memiliki enam berturut-turut album Oricon chart topping. popularitas-nya di Korea mencelupkan sedikit meskipun, mungkin karena tidak adanya kegiatan di sana.
Ini juga fakta diketahui bahwa BoA tertarik dalam bertindak. Dia menyuarakan untuk versi film animasi Korea The Hedge Mei 2006, ada desas-desus bahwa ia akan membintangi film penuh, tapi SM punya rencana lain dalam pikiran ...
Pada bulan September 2008, SM mengumumkan rencana untuk debut Amerika BoA. Dia merilis sebuah single digital Eat You Up pada bulan Oktober 2008 dan debut album berjudul diri bahasa Inggris di bulan Maret 2009. Sebuah album deluxe dikemas dirilis pada bulan Agustus.
BoA merilis album ketujuh bahasa Jepang-nya, Identitas, pada bulan Februari 2010. Dia juga merilis Badai Venus pada bulan Agustus, album pertama Korea di lima tahun.

>>MY DAD<<

Appa gw..hmm..ada 2 pilihan sih,mau se7en apa Rain..gw pilih Rain aja deh..appa gw Rain..*jungkir balik*..wkwk.Rain juga go internasional..
mau biodata nya??haha..nih karena gw lagi baik,gw cantumin deh,,^^

Nama : Jung Ji-Hoon
Tanggal Lahir : 25 June 1982
Pekerjaan : Penyanyi,dancer,model,actor,pengusaha dan designer*mwo??*
Tinggi: 184cm
Berat: 75kg
Bloodtype: RH + O
Pendidikan: Kyung Hee University (Post Modern Music Department)
Favorite Maxim: Upaya Endless, daya tahan Endless, kesederhanaan Endless
Specialities: Musik, Tari & kinerja yang adalah segalanya di dalam kehidupan saya
Favorite Jenis Musik: R & B, Hip hop, punky
Favorit Warna: Putih & Hitam
Tutup Bintang : Gong Hyo-jin (aktris), Kim tae-woo dewa (boy band), Lee gi-chan (penyanyi)
10 Tahun dari Sekarang: Fashion desain atau Musik produsen

TV Series
A Love To Kill (KBS2 2005)
Full House (KBS2 2004)
Sang Doo, Let's Go Untuk Sekolah (KBS2 2003)
Orange / (SBS, 2002) sitkom

Bioskop
Aku Cyborg, tapi It's Ok (Sutradara Park Chan-wook) (Terjadwal untuk Shooting Mulai Maret / April 2006)
Oh ya..appa gw juga udh main film Hollywood.. ada 2 klo gak salah*berarti bener*..yaitu :
-Speed Racer(tahun 2008)
-Ninja Assassin(tahun 2009)


>>My KAKEK GW(?)<<
wkwk..kakek itu grandpa kan??gak enak amat..kakek aja lah..kakek gw siapa ya??karena gw cari seo taiji males..akhirnya yg jadi kakek gw adalah..BAE YONG JOON*mwo??umur nya gak beda jauh ama Rain appa tauu..ckck*.Bodo lah..abis bingung..hehe.Nih biodata nya

Name: Bae Yong-joon
Korean name: 배용준
Japanese nickname: Yon-sama (ヨン様)
DOB: August 29, 1972
Birth place: Mapo-gu, Seoul, Korea
Height: 180cm
Blood type: O
Profession: Actor and businessman
(Also known as Bae Yong-jun, Bae Yong-june)

Bae Yong-joon Biography
Bae made his debut in TV drama “Salut D’Amour” (also known as “Greetings of Love”) in 1994. He starred in a few more dramas before making his breakthrough in 1997 with “First Love”. First Love was a huge success in Korea, but is relatively unknown in other countries.
Bae become internationally famous after starring in popular drama Hotelier in 2001. His popularity was further boost by the success of another popular drama “Winter Sonata” in 2002.
Winter Sonata, co-starring Choi Ji-woo (also co-star in First Love), is very popular across Asia especially in Japan. The drama made both stars iconic figures in Japan… they are still often rated the most popular Koreans in Japan these days.
Bae then surprised many with in 2003 with movie “Untold Scandal”, with some sensitive plots and sex scene (culture breaking in Asian sense). The movie didn’t perform well but Bae’s performance won acclaims and also landed his some best actor awards.
Bae then starred in movie “April Snow” (co-starring Son Ye-jin) in 2005. The movie was not a huge box office success in Korea, but was doing well across Asia (Japan in particular).
Bae’s latest project is in high budget epic TV drama “The Legend“, which has just started showing in Korea at the time of writing.

Bae Yong-joon Related Websites
Official Website ll Bae Yong-joon Forum

(NB : Klo gk tau artinya,translate aja sono..haha/plakk)


>>My BROTHER<<

1.Jae Joong DBSK...tau kan??pasti tau dong..masa gak tau??ayolah tau..googling sana..haha.Ya udh deh gw kasih tau..jae joong oppa adl kakak gw yg pertama.DIA COWOK!!dan dia juga termasuk penyanyi yang SEKSEH..haha
Seksi kan oppa gw..cool pula..dan yg pasti ganteng,,haha
nih biodata nya :


Stage Name?: HERO | YoungWoong JaeJoong (영웅재중 or 英雄在中)
Real Name?: Kim Jae Joong (김재중)
Birthdate: January 26, 1986
Birthplace: Chungnam (충남 or 忠南)
Height: 180 cm
Weight: 63 kg
Blood Type: O
Hobbies: Playing computer games, listening to music, playing the piano, composing, cooking
Specialty: Singing
Position: Main vocal



+++kakak gw YANG KEDUA.. yaitu BANG KHUNNIE..*nyibut pipinya bang khun(ditabok bang khun)*..haha..Knp dia jadi abang gw..soalnya klo jadi suami gw pasti digaplok ZARA.Gak deng..gw juga pgn nya abang khun jadi abang gw sih..karena salah satunya dia lahir di negara terfavorit gw,yaitu THAILAND..oke ^^.Sayang nya kenapa WGM*baca di lain post(gak tau kapan bakal nge post)* ama Victoria??apa lagi dibawa ke Thai ama khun!!huhu T_T

Nih Profile nya..Seksi kan fotonya..haha

Name : Nichkhun Burk Horvejkul
Birth : 24 Juni 1988
H/W : 182 cm / 64 kg
POB : California. USA
Origin: Bangkok, Thailanfd (half Thai half Chinnese)
Grup : 2PM, JYP Entertainment



+++Kakak gw YANG KETIGA..yaitu Lee Junki..sesuai dgn nama yang ada di twitter gw @aidajoonki *promosi woy*..haha.Gw suka junki karena dia main di drama Iljimae..tau dong..pasti tau..Dia itu imutt banget deh..sekarang lagi wamil sih..nunggu 2 tahun atau 1 tahun  lagi baru bisa balik ke rumah ..hehe




Cool banget sih abang gw yang satu ini..ckck
biodata nya nih :
Biodata:
Nama: Lee Jun Ki aka Lee Joon-gi
TTL: Busan, 17 April 1982
Tinggi : 178 cm
Berat: 63 kg
Hobi : Sepak bola, main komputer
Pendidikan : Seoul Arts University jurusan akting

Film
• 2004: Hotel Venus
• 2004: Flying Boys
• 2005: The King and the Clown
• 2006: Fly, Daddy, Fly
• 2007: May 18
• 2007: Virgin Snow

Drama televisi
• 2003: Nonstop 4
• 2004: Star's Echo
• 2004: Drama City
• 2005: My Girl
• 2006: 101 Proposal
• 2007: Time Between Dog And Wolf
• 2008: Iljimae 


 (ada lagi..drama HERO juga..)

yah nanti lagi..ketemu dgn >>MY SISTER<< dan >>MY HUSBAND<< serta LAIN2..hehe

 



1 komentar:

  1. How to watch video - youtube
    Video for “Funny” on youtube. https://vidm.vn.vj/Funny” youtube. https://vn.vn.vj/FunnyView more videos. youtube mp3

    BalasHapus