Selasa, 05 Oktober 2010

Kekesalan yg berujung kesenangan(?)

 Kenapa gw kasih judul ada kekesalannya ?? karena gw hari ini lagi kesel sekaligus ga tau mau ngapain lagi..haha
Mulai aje ye..okeh dah..


 Hwaaaa..hari ini,,SUMPAH BAD DAY banget...pertama udah kagak dapet tiket SHINee,gw kagak bisa ketemu SHINee,yang lain juga gak dapet( ZARA,ARUM,CHOI,ACAN apalagi si SASHA).
Gw udh buka link nya..DAAANNN gak ada nama gw satu pun,,ternyata gw lebih rela klo ada nama AIDA 2x nya kayak waktu pengumuman lucky tiket yg sebelumnya(yg 600).Gw mencoba tenang,,,gak bisa woy..GW BENER-BENER MAU KETEMU SHINEE.Ayooo lah yg punya 2 tiket,kasih gw satu atau gw beli deh..

Trus masalah RMS mau nuntut + penjaraiin PRESIDEN RI SBY.dodol gak,gak masuk akal.SUMPAH.gw peduli?!ya gw peduli..soalnya pak SBY termasuk orang yg gw favorit in..hebat kan gw??wkwk.Gara2 itu pula presiden gak jadi ke BELANDA.Apa juga yg bikin RMS mau nuntut PAK SBY??karena PELANGGARAN HAM gitu??apanya yg ngelanggar sih??gw bener2 gak ngerti..

Okey..tapi untung nya ada TT yg membuat gw seneng kembali #wemiSS501 gitu..walaupun masih kangen2an ama SS501 gpp dah..Tapi beruntung nya my lovely @hyungjun87 online,,bener2 DAEBAKK deh..

Trus yg masih gw bingung tentang audisi koordinator KIFF.Gw mau ikutan tapi kagak tau umur yg dibatasinya??so gw tanya..blom dibales..SABAR aja dah gw-_-

Udah lah,lama2 gw kayak nulis diary disini..haha*gak biasa*
Salam Triple S^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar