Jumat, 02 November 2012

End of 15~ not 15&

Here we go!!! Long time no see ya~ haha biasa sibuk (?) -__-"

Okay,duuno today is...... *jeng jeng jeng* My Birthday!

Yeaahh..yeaahh.. let's sing~

Happy Birthday to me....
Happy Birthday to me....
Happy Birthday..Happy Birthday...
Happy Birthday to me.....

Early Morning gue dapet ucapan selamat tahun dari Nyokap plus hadiah...

Thanks Mom  And Thanks for my friends too!! ^^

Seperti biasa, Aphrodite patungan beli kue ulang tahun buat yg lagi ulang tahun.Biasanya gue yg patungan,sekarang gue yang dapet kue nya.. kkk

Dan berikut beberapa foto yang diambil oleh @ichachi96 wkwk *berhubung handphone gue ilang kan ya,jadi minta ke orang..aokaokaok*


 
Birthday Cake
LIAT TULISANNYAA....SOMETHING'S WRONG??? -___-" Yah itu ditulis "HAPPY BIRTHDAY AIDA BONDOL".......

Oke oke,that's my nickname~..Sudahlah jangan dibahas...

Cake again~





TIUP LILIN NYA TIUP LILIN NYA TIUP LILIN NYA SEKARANG JUGA~~~ SYUUUUU~~

OHHH Baaaadd!!!

NEXTTT...
POTONG KUE NYA POTONG KUE NYA YOO~~



HEEYYY SI GAJAH IKUT_IKUTAN FOTO o,o

Another Pic....



Dan gue juga dapet hadiah video dari Aphrodite..lupa gue minta tapi ;___;

Kalo dibuat laporan tentang ulang tahun gue sih(?) jadinya begini nih :

Acara : Ulang Tahun
Tempat : Koridor SMA Negeri 6 Tangerang
Jam : Pulang sekolah s/d selesai

*apa sih* hahahaha

Pokoknya Thanks , Xiexie , Arigatou Gozaimasu , Kob Khun kaa , Gomawo for all yang udah ngucapin happy birthday!!! Thanks for Jadah Generation , Aphrodite X2 , many more~~ kkkk

In the end,thanks for Andi Fariza Hediani yang udah membuat postingan khusus(?) untuk gue..wkwk
Yeay Sweet 16th...Semoga Horvejkul Famz ke Jakarta dan bertemu anak nya ini >.< hahaha Semoga gue juga tambah dewasa dan ga males malesan lagi!!!And Semoga apa yang gue mau dimudahkan jalannya oleh Allah.. AMINNNN!!! XD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar