Jumat, 14 Desember 2012

2PM GLOBAL TOUR 2012 JAKARTA!!!!!!!!

Cerita Sebelumnya..........
Jadi.....gue,Andi dan Zara akhirnya nonton 2PM!!Whooaaa~~ ^^ seperti yang sudah dibahas di blog Andi(klik cerita sebelumnya),gue dan Andi beli tiket nya di Indomaret..yeaah thanks udah membuat segala sesuatunya menjadi gampang.Ga perlu ngantri panjang-panjang dan ribet xP .
Kita Bertiga beli tiket Bronze!
tiket 2PM Bronze Class     
Itu tiket yang udah ditukerin di MEIS,Ancol...  dan setelah nuker tiket kita dikasih gelang2(?) -_- yang sampe sekarang bikin enek tuh,kenapa warnanya harus PINK! -______- liat aja~

Eh gue baru sadar itu kulit gue???? -___-  okeh abaikan~

Sebelum nyampe di MEIS..tepatnya satu hari sebelumnya,Hari Jumat.Gue minta bantuan Mauli buat bikin Bando dengan tulisan 준호(Junho).Yah padahal besok masih Test,maapin ya ul..wkwk -_-v . Dan pertama gue janjiin sama Andi dan Zara buat bikin bando juga,cuma berhubung waktu yang tidak memungkinkan akhirnya ga jadi.Eh untuk Andi sih gue minta bantuan Sari..Dia buat bando uyong. Big Thanks lah buat Mauli dan Sari :* .

Pas hari H nya pun bando gue belum selesai,dan JG bantuin jahitin tulisan juno ke bandonya..duh bener-bener nyusahin yah gue -____-"v .Tapi akhirnya selesai juga,dan hasilnya D A E B A K!!.Bando nya si Andi juga keren ^^.

Sekitar jam setengah 2 kalo ga salah gue berangkat sama Andi ke MEIS.Macet.Udah ah skip aja.
Pas nyampe disana kita langsung nuker tiket.Yah ada sedikit kendala,gara-gara ga mau nanya jadi gue sama Andi muter-muter -____- .

Kita nuker tiket dapet bonus foto bareng standee nya 2PM..Langsung di cetak loohhhh xD .ini dia~

me and Andi with 2PM standee
Terus terus abis foto bareng kita berdua nunggu gate dibuka.Gate nya dibuka jam 6,dan kita harus nunggu 2 jam kalo ga salah..sumpah gue ga liat jam -___-
Dan sambil nunggu gate dibuka,kita berdua juga nunggu zara.Zara berangkat dari sekolahnya.

UDAH AH SKIP.....

Pokoknya karena gerimis kita masuk gate itu kurang dari jam 6..kurang dikitttttt doang sih.Tapi itu berharga(?). Kita masuk terus nunggu lagi..Lamaaaaa banget -___- bisa dibilang gue lebih inget pas ngantri daripada konser nya /apa ini/ .

Akhirnya kita masuk...sempet foto-foto..nih dia
WHAT TIME IS IT?
me with zara


DAAANNN...ADA NICHAN >.< AKKKK KAKAK GUE...DATENG!!!
Dan gue sama zara nyamperin nichan ke tempatnya,di diamond..kenapa ga di bronze coba -____-
Gue dengan tampang polos main foto-foto aja tuh nichan..dekeeetttt banget,rasanya pengen meluk..Tapi apa daya security menghalangi -___- . Padahal ga megang,ga nyentuh,ga nyubit masa ga boleh deket-deket.Yaelah gue adiknya kaleee~~ wkwk.
Yaudah deh akhirnya cuma foto pas dia lagi nengok,dan gue juga sempet zoom sih jadi nge blur gitu -__-. Dan babonya gue sempet minta mas-mas security nya buat fotoin nichan,tapi ga mau..ngeselin kan..pfffttttt~

Eh diwaktu yang sama pas gue fotoin nichan,waktu itu juga disuruh pindah tuh...Untung si Andi pinter wkwk,dia mindahin tas kita ke daerah silver..wkwk Sempet susah juga sih nyari nya,dan ada kejadian memalukan juga..untung cuma zara yg liat..Gue jatoh!!!! -___- gara-gara ga liat tangga..oke sip cukup sakit itu..Tapi yah~

Masih dengan mengamati nichan dari jauh..Sumpah dia cakep BANGET!!!. Pake kemeja biru >.< pic nya msih di Andi,gue search di google aja..pas abis selesai Konser..Khun foto bareng Nichan.
Nichan and Nichkhun >.<
Finally...Jam 8 lewat..sedikit ngaret..KONSER DIMULAI!!! ^^ I'm very happy..pertama kalinya gue teriak-teriak..Kalo ada yang terganggu maaf aja ya,this is my first time.Hahaha

Yah gitu,fancam nya nanti aja deh.. :p

Pokoknya yang paling sering buka-buka baju si Maknae Chansung xD mentang-mentang punya abs ya..lol
Dan diantara member 2pm yg solo,kita bertiga paling suka "Let It Rain" nya Nichkhun =D . Semacam malu gitu di fancam ada suara gue,pas awal-awal lagu lagi -____-v .Gapapa lah kapan lagi dengerin duet nya abang ade :p

Chansung juga nyanyi "Satu satu aku sayang ibu" kkkk~ kalau gue jadi guru bahasa Indonesia,mungkin gue ngasih nilai 95 untuk dia..Sumpah aksen nya Indonesia banget xD .
Dan kata-kata Indonesia yang gue tangkep pas Konser ini :

Wooyoung : "Aku punya hanya kamu" lolz gatau ini menurut gue lucu aja,mana pas ngomong juga lucu :3 aahh kyeopta >.<
Jun.K : "Ayo kita pacaran" mana sambil membungkuk gitu..aduhh bang mau deh jadi pacar lo xD

Udah sih itu doang..kurang banyak menurut gue..mana junho bilang "I Love You" terus..aduhh minta di nikahin sekali si sipit ini >.< Mana style nya kece..pake jaket plus kacamata!!! Aduh kece kece badai deh :3 .Dia pas solo bawain "Just A Feeling" .Musiknya bikin penging kuping -_-v

Nichkhun di konser ga begitu banyak omong,mungkin efek "accident" itu kali ya..Yaudahlah,yang penting lo ganteng bang~ :p

Yang ga bisa dilupain itu Karena Konser kali ini "Live Band" woohh budeg budeg deh kuping..lol Tapi kece sekali..Lighting sama efeknya juga kece =D Thanks to promotor deh ^^ . Dan 2PM juga GA LIPSYNC selama konser..WOOOHHHH I'M PROUD OF YOU BANG!!!!!
Suara khun apalagi..makin bagus aja..no fals~ lol :p /peace bang/

Oh iya taecyeon..gue lupa bahas taecyeon..oke sebelum konser gue udah membicarakan si ok ini dengan zara dan Andi..Mungkin kita jahat.Satu misi yang jahat -_-.Pas Part Taecyeon kita sepakat untuk mematikan LS dan menghemat suara..lol :p
Tapi gue suka pas solonya...coba aja ada San E sama Yubin itu pasti lebih keren lagi >.< Tapi tetep aja gue ga suka sama si ok cat -,-

Udah ah..cukup sekian..akhirnya SATU IMPIAN gue tercapai.. ^^ tinggal hvk sama jypn nih..ayo semangat nabung!!! '-')9

Bisa diliat cerita Andi tentang konser "What Time Is It?" di blognya The Little Things Called Fingers .
See ya! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar